Penggemar Sepak Bola Mengenakan Jersey NFL, Helm, dan Cat Tubuh – Gila, Atau Ide Bagus?

Oh, ringankan! Wig itu. Seragam resmi NFL. Moncong babi. Strip dan strip serta logo distensil di wajah dan perut. Topi keju Swiss. Helm Viking. Semuanya menyenangkan, bersih dan menyenangkan. Bukan?

Nah, mungkin ketika Anda mencoba untuk menghapus garis-garis biru dan putih itu, tidak begitu bersih. Lebih baik tetap menggunakan jersey custom NFL.

Namun, mengapa harus bersusah payah hanya untuk mendukung tim sepak bola favorit Anda? Tidak bisakah Anda bersenang-senang dengan jeans dan T-shirt seperti yang Anda bisa dengan, katakanlah, topi keju Swiss dan jersey Packers asli?

Mungkin tidak.

Pertimbangkan ini: tim itu sendiri tidak puas dengan mengenakan jeans dan T-shirt. Memang, memiliki petunjuk visual saat Anda mencoba melakukan lemparan adalah membantu. Atau buat blok. Menjaga agar passing dan pemblokiran tim yang salah seminimal mungkin.

Dan itulah intinya: tim. Dengan seragam mereka kamu akan mengenal mereka.

Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk persahabatan yang dihasilkan dengan berpakaian serupa. Ketika anak-anaknya beranjak remaja, seorang teman kami mencatat bahwa mereka mengenakan pakaian yang ‘berbeda’. Yang artinya tidak seperti orang tua mereka. Tapi, dia mengamati, mereka semua berpakaian persis seperti satu sama lain!

Jadi, juga, jika Anda mengikuti di tempat parkir, dengan jersey NFL Anda mereka akan mengenal Anda. Seketika, orang asing menjadi teman lama.

Baik. Tergantung pada baju futsal printing jersey NFL yang Anda kenakan. Tapi itu masih membuat setengah orang di tempat parkir berteman. Dan Anda tidak akan berperang dengan yang lainnya. Yah, mungkin juga tidak.

Artinya, mengenakan perlengkapan NFL pilihan Anda dapat menciptakan semacam perbedaan yang tidak beracun. Jenis yang biasanya memungkinkan kedua belah pihak untuk minum (kopi, teh, atau Bud Light) satu sama lain setelah (atau selama) permainan.

Dan lihat: Anda tidak akan membuat separuh dunia jatuh cinta dengan separuh lainnya. Bahkan tidak di hari terbaikmu. Jadi jika Anda bisa mendapatkan setidaknya seperempat penonton di pertandingan sepak bola mana pun untuk berteman dengan seperempat lainnya, Anda sudah setengah jalan menuju, jika bukan perdamaian dunia, setidaknya stadion sepak bola yang lebih meriah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *